월요일, 5월 16, 2005

nulis apa, ya?

wah, dah cukup lama, ya nggak update blog. hihihi... sejak balik dari kampuang, neh. abis nggak tau mo nulis apa^^. belakangan ini sih, sebooooooook mulu. nggak tahu ngapain aja, yang penting seboooook. nah, lho? *perlu menemui terapis nggak, ya? ally mcbeal 'kan sering, tuh. hihi*

oh ya, gw baru cabs gigi, neh. ama dentist deket kos (naek bajaj 5000. padahal deket, seh. cuma harus muter dulu). tuh dentist dipromosiin gede2an ama temen kos, neh. jadinya gw mampir juga ke klinik sang dokter muda yang imut (dokternya yang imut apa kliniknya, neh?), asri, namun nyaman. ya, nggak bakal ada yang tertarik ama proses pencabutan gigi, 'kan? jadi, gw stop aja, ya:D

hm... 2-3 hari, 3-4 hari, 4-5 hari?... duh, dah nggak inget lagi. pokoknya kurang dari seminggu ini, nggak bisa YM di kantor. huhuhu... protes! protes! gw nggak bisa ceting, nggak bisa ketemu teman-temin tercinta, nggak bisa confe sore menjelang pulang, nggak bisa diskusi ama penulis, dan nggak-bisa2 lainnya. pokoknya PROTES! *ke siapa, ya?*

4 Comments:

Blogger anastasianani bilang...

ooo pantes idak jingok-an kau lagi di confe, di tunggu yo

8:42 오전  
Anonymous 익명 bilang...

iv, sakit ngak sakit gigi? lebih sakit dari sakit hati ngak? kan ada lagunya tuh.. :))

Btw, mahal ngak ya ke dokter gigi, kalo perawatan gigi kayak bersihin plak, berapa duit ya? sakit ngak ya? wah, gue blon pernah ke dokter gigi neh.. :( rasanya sih mau.. cuman ngak berani.. :(( :((..

1:10 오후  
Blogger Gi$t bilang...

hai i-tam manis........
:P

4:37 오후  
Blogger anastasianani bilang...

ivvv, kamana kau bah, apdet!

8:35 오전  

댓글 쓰기

<< Home